Asal Usul dan Beragam Manfaat Serta Keunikan Samber Lilin

Samber Lilin Asli -  Ratu Magic Store
Halo semua sahabat dan Admin Blogs RF, semoga Anda semua selalu dalam keadaan Sehat dan Berbahagia, Aamiin.
Pada kesempatan kali ini dan kebetulan ini artikel pertama yang Ratu bagikan di Blogs RF ini, Tapi sebelumnya Ratu mau minta ijin yaah buat semua Admin Blogs RF yang cantik dan ganteng, dalam artikel pertama ini ratu bukan hanya berbagi info dan pengetahuan sesuai judul diatas, tetapi juga akan ada penawaran didalamnya hehehe :D selagi masih ada kontrak sama Jasa Iklan Blogs RF hihihih :D

Oke Langsung saja nih ada sedikit info tentang Samber Lilin atau Samber Iler, yaitu Hewan cantik yang memiliki keunikan pada sayap dan warna tubuhnya yang memiliki warna hijau kebiruan mengkilat dan beberapa juga memiliki sedikit warna merah, terlebih hewan ini (Samber Lilin) sangatlah indah jika terkena paparan sinar matahari.

Samber Lilin sendiri memiliki nama latin atau nama ilmiah Strobilanthes Dyerianusdan masuk dalam keluarga Acanthaceae, Sepengamatan saya mungkin pada tahun 80an sampai dengan akhir 2007 serangga ini sangat mudah ditemukan disekitar pekarangan rumah dan biasanya serangga unik ini juga berada dipohon-pohon yang tidak banyak daunnya atau pohon yang daunnya sedang berguguran. samber lilin berhabitat juga di pohon randu (kapuk) dan pohon waru, meski banyak juga ditemui di pohon lainnya. Pada musim kemarau, Samber Lili kadang berbunyi nyaring mirip suara Gareng Pung (Tonggerek), kemungkinan hal ini dilakukan untuk memanggil pasangannya. Namun sekarang hewan unik ini tidaklah mudah untuk dijumpai.


Samber lilin juga seringkali dikaitkan dengan mitos akan keilmuan ghaib, Seperti sudah diketahui dikalangan umum khususnya bagi seorang praktisi Susuk yang membidangi Pemasangan susuk, Samber lilin adalah bahan yang luar biasa laris manis.
meski terdapat beberapa sarana susuk seperti : emas, intan, berlian, baja, tulang, lidi aren, bunga, dan sebagainya.

Tapi dari sekian banyak media susuk ampuh untuk hal magis tersebut Samber lilin masih memegang Peringkat Unggulan Teratas dibidang itu sendiri... WOW...Mengejutkan bukan...!!
Warnanya yang menarik pada hewan ini dianggap oleh sebagian orang mempunyai daya magis alami yang luar biasa untuk kecantikan, seri wajah, ketampanan, wibawa, awet muda, pengasihan, dan sebagainya.
Katanya Sih Pusaka Minyak Samber Lilin
Selain untuk bahan pokok Pemendaman Susuk, Konon Samber Lilin ini juga dapat dijadikan sarana ajimah. apabila sudah di isi (blezing) daya supranatural (daya gaib) dengan membangkitkan aura alaminya maka daya magis alami dipercaya dapat mendongkrak kecantikan dan ketampanan seseorang, dll. dengan ampuh.

Sekarang ini, Samber lilin termasuk binatang langka yang susah ditemukan. Serangga cantik ini semakin jarang dijumpai dan terancam sebagai binatang yang hampir punah.
Mungkin juga karena kelangkaan itu harga untuk pemasangan susuk dengan Media Samber Lilin dapat melebihi harga pemasangan susuk dengan Media Emas dan Intan. Dan utnuk harga samber lilin sendiri banyak kita temukan di Media Internet dengan harga berfariasi mulai dari 200rb-500rb untuk keadaan bentuk Serangga Mati atau sudah dalam bentu liontin, Hebat bukan hewan unik yang satu ini.

Nah, Ratu Magic Sudah berbagi sedikit info tentang Serangga Langka Samber Lilin ini. Sekarang saatnya Ratu Magic Store meminta izin untuk menawarkan Samber Lilin ini kepada para pengunjung dan pelanggan yang memerlukan dan berminat dengan Hewan Cantik Samber Lilin ini dengan Harga yang pasti Termurah dan bersaing, serta Ratu Magic juga Menjamin bahwa Samber Lilin dari kami adalah 100% ASLI.

Ratu Magic Store Menyediakan :
1. Liontin Samber Lilin.
2. Samber Lilin Mati Dan Masih Mulus.

Samber Lilin Bentuk Original
Hanya
Rp.155.000
Samber Lilin Bentuk Liontin
Hanya
Rp.275.000
Info Lebih Lanjut Klik Gambar Dibawah Ini
Toko Sulap Terpercaya
2 Komentar untuk "Asal Usul dan Beragam Manfaat Serta Keunikan Samber Lilin"

Melihat artikel diatas anda membahas tentang...., saya sangat setuju karena

khasiat samber lilin
memang banyak orang tahu sebagai sarana pengasihan.
Banyak susuk pengasihan lain yang cocok dipakai juga, akan tetapi
susuk samber lilin yang baik bagus
untuk para pekerja seni. Bahkan bisa
pasang susuk jarak
jauh
. Sangat menarik.

Back To Top