Randy Fathoni "Di Tempat Itu"


Di Tempat Itu

Hari ini tanggal 04 Juli 2016, aku tidak mengerti tentang rasa ini
Rasa rindu yang sangat kuat akan tempat itu terasa memanggil diri ini...

Di tempat itu diri ini ditempah dengan hebatnya, dan
Di tempat itu juga dahulu aku menjalani perih serta pahitnya hidup...

Di sanalah dahulu aku berlari dan bersembunyi dari semua kepalsuan dunia
Di sanalah dahulu aku menyendiri meratapi jati diri...
Di sanalah aku sakit, aku merintih dan aku tersiksa
Melihat lucunya negri ini...

Aku bertarung...
Aku melawan...
Aku berjuang...
Aku menjalani semua hukum rimba...

Aku bertanya...
Aku itu siapa...
Aku ini apa...
Aku sedang apa...
Aku akan menjadi apa...
Pantaskah aku yang hina ini hidup...
Dan sekarang aku tahu aku siapa dan apa...

Di siang hari tempat itu
Aku berjuang dengan mengemis kepada alam...
Di malam hari tempat itu
Aku mengadu, berkeluh kesah mengemis dan mememohon kepada Tuhan...

Aku bukanlah dilahirkan ditempat itu
Aku bukanlah dibesarkan ditempat itu
Tapi disanalah aku dijadikan seperti sekarang ini...
Tapi disanalah semua kisah ini bermulai...

Sempat aku berputus asa
Sempat aku ingin mengakhiri ini semua
Sebelum akhirnya aku letakan semua
Harapan dan Cita-cita gila...
Di tempat itu...

Kini aku menyadari
Aku dijaga, aku dicukupi dan aku diberkahi...
Kini aku menyadari
Semua ini palsu, semu dan misteri illahi...

Tidak ada pesan hebat dari kisah ini
Untuk aku bagi kepada semua yang membaca
Hanya saja...
Berjuanglah...
Bertarunglah...
Bersemangatlah...
Dan jalanilah...

Karena keajaiban dari Tuhan mu
Begitu nyata...

04-07-2016

Baca : Penyebab Dan Gejala Asma, Manfaat Buah Anggur Untuk Rambut, Yu Kenalan Dengan Dewi Robot Yang Cantik Ini, Cara Mencegah Jerawat Batu

Toko Sulap Terpercaya
2 Komentar untuk "Randy Fathoni "Di Tempat Itu""

Luar biasa
kunjungi kami ya Http://ratumagic.blogspot.co.id/

Back To Top