Cara Menghilangkan Titik Bulat Hitam Pada Tata Letak Blog

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa pilihan template menjadi hal yang musti diperhatikan dan dipertimbangkan. Terlebih pilihan template akan mempengaruhi ramainya pengunjung di situs kita.

Namun ingat, jangan sampai karena kita berkeinginan untuk membuat pengunjung ramai hingga kita sering berganti-ganti template. Kebiasaan mengganti-ganti template tentu akan mempengaruhi juga pada mesin penelusur google.

Demikian juga, ketika kita tidak selektif dalam memilih template, maka ada sedikit problem terkhusus pada penampilan template tersebut. Bahkan saat kita sudah asyik sekali dan gembira ria saat mendapati template kesukaan; selain tampilannya bagus dan menarik, juga very easy loading, ternyata ada hal yang membuat kecewa yaitu pada tampilan desainnya. Tepatnya tata letak yang kurang sedap dipandang.

Sahabat pernah mendapati blog sahabat, khususnya pada rancangan (tata letak) ada tanda bulat-bulat atau titik hitam yang menjadikan tidak enak dipandang? Tak perlu risau dan jangan terburu-buru mengganti template lainnya. Hal itu karena banyak dialami oleh teman-teman yang biasanya dikarenakan mengganti template tertentu.

Lihat saja penampakan tanda bulat-bulat atau titik hitam di bawah ini. Ini adalah contohnya yang membuat pemiliknya pun bertanya-tanya, bisakah menghilangkan tanda bulat atau titik hitam di tata letak blog itu.


Ketika mendapati kejadian di atas, jangan langsung cabut ganti template. Persoalan di atas hanya butuh sdikit sentuhan pada pengaturan CSS, Simak caranya dibawah ini :
Cara Mudah Mengilangkan Titik Bulat Hitam Pada Tata Letak Blog
Maka pada kesempatan ini, Penulis Blogs RF akan berbagi trik menghilangkan tanda bulat-bulat atau titik hitam pada tata letak blog. Praktekin aja tips di bawah ini, Pasti tanda bulat-bulat atau titik-titik seperti jerawat di atas musnah dalam sekejap. ^_^
  1. Langkah awal silahkan sahabat Login dan pergi ke Dashboard blog sahabat
  2. Klik Template > Edit html
  3. Cari kode ]]></b:skin> agar mudah, Sahabat gunakan CTRL + F dan tulis kode tersebut dalam kolom pencarian
  4. Kemudian Letakkan kode di bawah ini, Tepat di atas kode ]]></b:skin>
  5. Terakhir Simpan template sahabat.
Dibawah ini adalah kodenya yang harus diletakan :
body#layout ul {display: none;}

Krung Lebih Seperti Ini Tampilan Peletakannya
Bimsalabiim,... sekarang template sahabat sudah rapi dan tidak ada lagi tanda bulat-bulat atau titik hitam pada tata letak blog. Tepatnya, jerawatnya sudah hilang dan kembali bersih. OK, jika ada hal yang belum dipahami dari tips menghilangkan titik hitam atau bulat-bulat paa tata letak blog, silahkan corat-coret aja di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk mengikuti Blogs RF dengan cara memasukan Email sahabat pada kolom yang telah disediakan pada bagian widget ya... ^_^ Terimakasih.

Toko Sulap Terpercaya
Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Titik Bulat Hitam Pada Tata Letak Blog"

Back To Top