Download E-Book Gratis 7 Kesalahan Wanita By : Lex dePraxis

"Aku ga mau bikin pria tertarik karena nafsu. Aku mau pria yang benar-benar sayang dan peduli pada diriku, bukan tubuhku!" demikian ucap kebanyakan wanita.
Pemikiran yang terasa masuk akal, tapi sayangnya tidak realistis! Norman Li, profesor psikologi yang menerbitkan studinya di Journal of Personality and Social Psychology, Menemukan fakta bahwa pria otomatis menganggap tiada wanita yang tidak terlihat menarik. Faktor visual tidak bisa ditawar jika Anda ingin mendapatkan pasangan.
Anda tidak bisa mengandalkan prinsip Jadi Diri Sendiri Apa Adanya. Prinsip itu benar jika apa-adanya Anda sudah tampil menarik. Tapi jika Anda sulit terpukau dan jatuh cinta pada bayangan Anda sendiri dicermin, maka saran saya adalah Anda wajib membuang jauh-jauh prinsip Jadi Diri Apa Adanya.

Ganti prinsip usang itu dengan prinsip baru Jadi Diri Terbaik. Salah satu cara paling mudah terbaik adalah dengan ajin merawat penampilan yang menarik. Menarik yang saya maksud murni soal penampilan fisik, Bukan kualitas kepribadian dan tetek bengek inner beauty. Jujur deh ladies, saat shopping Anda tidak akan peduli mendekat apalagi mengecek kualitas barang yang tidak terlihat menarik‘kan? Nah sama persis pria juga begitu. Pria butuh alasan visual agar mereka mau mendekat dan berusaha mengenal Anda lebih jauh. Jika malas tampil menarik, Anda seolah berteriak, "Saya ga usah dilirik, ga penting, lupakan saja!"



Rumusnya sederhana : Pria tertarik wanita yang tampil menarik. Jadi coba cek, apakah Anda sudah rajin menampilkan kriteria keindahan visual ini : Cerah, Segar, Terawat, Wangi, Bersih, Figur tubuh, Berlekuk, Memiliki aksen asesoris. Jika belum, maka Anda selama ini sudah melakukan kesalahan pertama yang sangat, sangat, sangat fatal!

Baca selengkapnya dalam Ebook yang dapat Anda Download dengan Gratis DISINI!

Toko Sulap Terpercaya
0 Komentar untuk "Download E-Book Gratis 7 Kesalahan Wanita By : Lex dePraxis"

Back To Top